Jumat, 26 April 2013

berniaga.com

Begitu mudahnya memasang iklan dan mencari barang yang diperlukan di situs ini, darimanapun dan kapanpun. Anda dapat berhubungan langsung dengan penjual/pembeli dan mendapat penawaran terbaik.

Kami juga berusaha menjaga dan melindungi seluruh pengunjung situs agar terhindar dari penipuan. Fasilitas keamanan yang kami siapkan adalah dengan mereview setiap iklan yang masuk agar iklan yang dipublikasikan nantinya benar-benar berkualitas. Hal ini meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online.




Sebagai contoh:
  • Anda akan pindah rumah tapi tidak mau membawa beberapa perabot. Silakan pasang iklan di berniaga.com dan lihat apakah ada orang lain yang memerlukan barang tersebut lebih dari Anda. Dengan begini, Anda lebih mudah pindah dan orang lain mendapatkan barang yang diperlukannya.
  • Anda ingin ganti mobil tapi perlu menjual mobil lama. Pasang iklan saja di berniaga.com dan berhubungan langsung dengan pembeli potensial. GRATIS! Di sini, Anda juga dapat mencari mobil yang sedang diinginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar